Pantai Rembat

Pantai Rembat

Jalan Raya Juntikedokan, Desa Juntinyuat, Kec. Juntinyuat

12 Ulasan

Indramayu dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak pantai. Wajar saja mengingat lokasi Indramayu yang memang berada di sepanjang garis Pantai Utara Pulau Jawa bagian barat. Dan salah satu pantai yang cukup populer di Indramayu adalah Pantai Rembat.

Pantai Rembat yang dibuka untuk umum pada akhir tahun 2019 yang lalu ini mendadak viral dan banyak diperbincangkan orang di sosial media. Hal ini dikarenakan Pantai Rembat menawarkan spot foto yang menarik yang Instagramable.

Nah bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan ke Pantai Rembat, kami akan membagikan beberapa informasi sebagai bekal Anda menuju pantai ini.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa menikmati panorama alam yang ditawarkan oleh Pantai Rembat, Anda tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 5.000 untuk biaya parkir motor.

Rute Menuju Lokasi

Pantai Rembat terletak di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Berjarak sekitar 20 KM dari pusat kota dan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 30 menit dari titik awal Alun-alun Kab. Indramayu.

Untuk rutenya, sebagai berikut:

  • Dari Alun-alun Kab. Indramayu belok kiri ke Jl. Letjen Sutoyo
  • Belok kanan ke Jalur Lohbener-Cirebon/Jl. RA Kartini
  • Lurus terus sampai Bundaran Adipura Indramayu
  • Di bundaran, ambil jalan keluar ke-2 menuju Jl. Jenderal Ahmad Yani
  • Dari Jl. Jenderal Ahmad Yani, silakan lurus terus sepanjang 650 meter sampai bertemu perempatan, belok kiri ke Jl. Di Panjaitan dan lurus terus sekitar 800.
  • Dari Jl. DI Panjaitan belok kiri menuju Jalur Lohbener-Cirebon/Jl. Jend. Sudirman kemudian masuk menuju Jalur Lohbener-Cirebon/Jl. Jend. Sudirman dan silakan lurus menyusuri jalan sepanjang 16 KM sampai Anda bertemu dengan pertigaan ke arah Jl. Raya Juntinyuat dan Jl. Patimura.
  • Sampai pertigaan ini, silakan belok kiri ke Jl. Patimura dan lurus terus sekitar 150 meter sampai bertemu pertigaan.
  • Sampai pertigaan, silakan belok kiri dan lurus terus sekitar 800 meter menuju lokasi Rembat

Hal Menarik

Ada beberapa hal menarik yang bisa Anda dapatkan di Pantai Rembat ini, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Spot Foto

Anda bisa berswafoto dengan background laut. Selain itu salah satu spot foto yang cukup menarik bagi kaum milenial adalah akar pepohonan yang berbentuk love.

Pantai Rembat 2

2. Memancing

Di Pantai Rembat terdapat sebuah area yang sengaja ditanami pohon mangrove untuk menghambat abrasi air laut. Selain bisa Anda gunakan sebagai wahana liburan, lokasi pantai yang ditumbuhi pohon mangrove ini bisa Anda gunakan sebagai spot memancing ikan.

12 Ulasan untuk Pantai Rembat, Indramayu, Jawa Barat

  1. Untuk hunting foto, disarankan datang diwaktu pagi atau sore karena golden sunrinse dan sunset nya bagus banget di lokasi ini

  2. Letaknya d jln raya Indramayu desa Juntinyuat. klo kalian dtg dr arah Cirebon pantai Rembat ada disebelah kanan ada posternya ya guys. masuk gang sekitar 10 meter lalu belok kiri luruuus aja ada 500m deh so sampe lah di lokWis tersebut. 29 Sep’2019 kesini distribusi parkir 5rb/motor , klo mobil kurang tau blum punya mobil sich 😁oh ya bagi yg bwa mobil hanya bs parkir setelah belokan yg di 10 meter dr gang masuk td ya guys. so tuk yg berniat sekeluarga kesini disarankn berkendara motor supaya ga jln kali sejauh 500m itu yakk. sampe lokasi mnju pantai gratis , pantai ga luas ya. Lalu tiket masuk areal mangrove eh lebih tepatnya jembatan berspot selfi hanya 2rb rupiahhh. mangrovenya jg ga bgtu bnyk ya, but cukup menyegarkan mata 😍

  3. Alternatif objek wisata pantai di pesisir timur kota Indramayu, letaknya berada di desa Juntinyuat.nSebuah usaha kreatif masyarakat setempat dengan meng make-over kawasan pantai rembat. Masih perlu banyak pembenahan agar lebih nyaman sebagai kawasan objek wisata.nBila mengambil tema kawasan mangrove, lokasi ini perlu belajar banyak kepada OW mangrove terdekat, seperti OW mangrove Karangsong dan OW Pantai Tiris….nLanjutkan…..

  4. Jika anda memakai kendaraan Roda.4 Sebaiknya anda masuk melalui pintu Wisata Pantai Glayem.nParkir kendaraan Roda.2 Rp.5000,- dan Rp.2000,- untuk wahana spot /orang dewasa.

  5. Disarankan kesini pas aernya lagi surut yaaa, biar bisa nikmatin semua yg ada disini..

  6. Tempat wisatanya nyaman dan bersih. Rekomendasi banget buat yang ingin santai. Spot Fotonya juga ada…… fasilitasnya lengkap dan layak. Maju terus Indramayu ku

  7. Liburan keluarga murah meriah cuma bayar parkir motor akses mobil blm ada jd jauh jalan kaki klw pun ada lewat glayem bisa masuk mobil

  8. Masuk Bayar ok.Parkir bayar lagi masuk ke dalam bayar lagi semua serba bayar tapi pelayanan kurng memuaskan niat mau rekreasi jadi gak mood gara gara penjaga yang kurng mengenakan 2x, jadi kalau mau ke sini pikir” lagi

  9. Bagus sih lagi ditambahin juga buat spot fotonya, cuman saran aku jangan ke sana pas waktu libur deh gak enak.

  10. Tempat nyaman bersih .. biaya masuk pun murah ….

  11. Tempat lumayan bagus untuk wisata bareng keluarga maupun teman.. Tapi untuk akses masuk, masih kurang memadai jjalannya

  12. Apa ada yg tau tau abis lebaran wisata pantai rembat di tutup apa tidak ya 🙏

Tinggalkan Balasan