Pantai Kali Kencana

Pantai Kali Kencana

Desa Sumberrejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56172, Indonesia.

11 Ulasan

    11 Ulasan untuk Pantai Kali Kencana, Cilacap, Jawa Tengah

    1. Butuh perjuangan tuk mendapatkan sesuatu😎

    2. Bagus sekali

    3. Tempat asik buat camp

    4. Pantai Kalikencana layak mendapatkan julukan salah satu hidden paradisenya pantai yang ada di Nusakambangan.. Karena pantai ini begitu indah dan alami, sebab ngga banyak wisatawan yang menuju ke pantai ini dikarenakan medan menuju panati ini lumayan berat, naik turun bukit Nusakambangan, perjalanan umumnya di tempuh dengan waktu 2,5-3 jam. Sepanjang perjalanan pun banyak spot menarik seperti bekas benteng jepang biasa di sebut “Nggliger” , belum lagi melewati sungai dan air terjun kecil.. Tapi perlu diingat, bahwa pantai Kalikencana terletak di selatan pulau Nusakambangan yang langsung berhadapan dengan Samudera Hindia jadi terkadang ombaknya sangat besar.. Pantai yang berpasir putih ini sangat cocok untuk camping, trekking, maupun memancing

    5. Kali kencana.. gila.. medan yang dilalui hutan terjal, perjalanan selama 2.5 jam .. tapi keren sih pemandangannya cantik.. gada pengunjung lain, selain kita.. keren, harus kesini lagi..

    6. Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di selatan Pulau Nusa Kambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.nnWisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Cilacap tidak mengunjungi Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.nWisata Pantai Kali Kencana di NusakambanganCilacap Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pantai Kali Kencana di kota Cilacap, Jawa Tengah.nnLokasinnDimana lokasi Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di selatan Pulau Nusa Kambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.nnDaya TariknnWisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Cilacap juga terkenal akan Wisata Pantai Kali Kencana di Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah yang sangat menari untuk dikunjungi.nnPantai Kali Kencana ini menghadap langsung ke Samudra Hindia. Jadi tidak heran kalau ombaknya sangat besar. Kiri kanan pantai ada tebing dan batu yang besar, di tengah agak ke sebelah kanan juga ada batu besar menjulang ke atas. Tepian pantainya berpasir abu-abu, putih sekali tidak, hitam pekat pun tidak. Di samping kiri ada muara Kali Kencana, kalau mau berenang sebaiknya di muara saja yang airnya tenang. Muara ini adalah aliran sungai yang dari tadi kami lewati. nnPantai Kali Kencana, Pantai yang masih sangat nyaman dan masih sangat bersih. Cara akses ke pantai kali kencana ini cukup murah, cukup membayar retribusi kapal sebesar 25 ribu untuk mengantar ke sebrang nusakambangn dan dari sebrang itulah kita memulai tracking di hutan nusakambangan selama kurang lebih 3 jam, kenapa ke pantai ini harganya lebih mahal atau berbeda sama beberapa pantai seperti Kalipat, Karang bandung, karng pandan dll ? karna pantai ini udah bukan area wisata lagi, pantai ini udah termasuk kawasan lapas nusakambangan.

    7. Nyebrang lwat pntai teluk penyu…ntr kan dturuni sma yg anter..tgl telusuri jejak hutan…pnjang penuh liku2

    8. Tempat yang sangat indah bila di kunjungi,namun di balik keindahan pantai tsb butuh perjuangan banget ya teman teman,berjalan kaki selama 6 jam total semua berangkat dan pulang melewati hutan Nusakambangan,namun setelah sampai pasti lelah terbayarkan oleh indahnya pantai kali kencana.Saran aku kalian harus hati hati dan harus ada pemandu yang bisa untuk mengantarkan ke pantai kali kencana terimakasih

    9. Perjalanan dari Pos Bodol ke pantai kali kencana menyusuri hutan nusa kambangan sekitar 2.5 jam hingga mencapai pantai kali kencana. Pantainya bener² indah sekali dan yg pasti kalau kesana tidak saat hari libur berasa seperti pantai pribadi 🤭

    10. Ini pantai bagusss….
      Surga tersembunya cilacap….
      Perjalanan dari pulau nusakambangan ke pantainya 2 jam. Aku saranin kalo ke sini jangan pake heels. Pake sandal gunung aja… Bawa minum yg banyak buat berngkat sama pulang…. Jangan lupaa bawa gantii… Airnya jerniiihhh

    11. Luar biasa indahnya, cuma akses ke tempatnya yang masih susah, seimbang lah untuk perjalanan sama keindahannya, bersih juga tempatnya.
      Masih sangat natural, sangat bagus untuk tempat fotooo

    Tinggalkan Balasan